Rabu, 04 Mei 2011

Kegiatan 3 Mei 2011

Pada hari ini , seperti biasa kami kuliah dengan mata kuliah Psikologi pendidikan . Tapi ,hari ini lain dari hari yang biasanya . Mengapa demikian ? yah , sebelum memulai belajar , bu Dina menyuruh kami untuk melakukan pemanasan kecil-kecilan dengan cara mengumpulkan kami semua , kemudian membenuk lingkaran , lalu melakukan gerakan sesuai dengan lagu "Sepeda" .

Menurut saya , adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyegarkan kondisi kami agar tidak mengantuk sewaktu mengikuti kegiatan belajar . Selain itu ,kegiatan ini juga menggambarkan kerja sama tim di dalam kelas ,serta agar proses belajar mengajar yang dilakukan tidak terlalu kaku . Mengapa saya katakan kaku ? karena ,menurut saya kondisi kelas lumayan pasif jadi tidak ada interaksi yang efektif.

Mungkin itu hanya sepenggal pendapat dari saya ,lebih dan kurang saya ucapkan terima kasih . :)

1 komentar:

  1. aku gak post itu ...alah"
    bgung q liat peljaran'a,slah posting dech
    oon...oon

    BalasHapus